Review Game Online Death Defying Battle

Dua puluh delapan tahun setelah Vanuatu merdeka, para pemimpin bersiap-siap untuk pemilihan nasional kedelapan pada bulan September 2008. Partai-partai politik terbentuk, berdesak-desakan untuk posisi, mendistribusikan bantuan ke desa-desa. Mengubah aliansi dan | mencari perwakilan baru dari kalangan masyarakat. Kebudayaan kuno dan bentrokan hidup modern dalam pertempuran mati menentang.

Di Negara Kurang Berkembang ini, politik itu kompleks. Vanuatu berjuang untuk melepaskan diri dari tautan khusus tradisional. Jauh dari sistem wantok. Untuk melawan korupsi dan penyuapan. Vanuatu bergantung pada generasi berikutnya? generasi muda terdidik? jika ingin muncul sebagai bangsa yang berdampak di Pasifik Selatan.

Vanuatu adalah satu-satunya negara yang stabil di Pasifik Selatan dan sebagai kunci vital bagi daerah tersebut. Saat membuka ruang kelas baru di kepulauan nusantara bagian utara, Duta Besar Prancis dan kepala organisasi bantuan Uni Eropa, Nicholas Berlanga mengatakan bahwa ruang kelas baru lebih berkaitan dengan masa depan daripada saat ini. Dia mendesak keluarga untuk mengirim anak-anak ke sekolah. Jika mereka tidak, mereka akan menghalangi masa depan anak-anak mereka, komunitas mereka, negara mereka.

Panggilan ke keluarga dari pulau-pulau utara adalah tentang kepemimpinan negara mereka. Pemerintah saat ini bergantung pada donor bantuan, badan amal dan LSM untuk membagikan materi pendidikan ke pulau-pulau terluar. Pada akhir 2007 pemerintah mengakui bahwa fokusnya ada pada dua pulau yang secara signifikan berpenghuni, Efate dan Espiritu Santo. Hal ini menyisakan ratusan sekolah lain tanpa bantuan pikiran cemerlang pemuda yang belum terjamah, tidak terlatih dan kurang dimanfaatkan.

Sekolah untuk sebagian besar anak-anak ini adalah tingkat kelas 6, dengan buku-buku latihan yang disobek untuk kertas tulisan bersama, pensil dirapikan menjadi tiga untuk ditulis, dan buku bacaan dibagikan. Pendidikan | tidak gratis. Kurang dari 60% anak-anak akan menyelesaikan kelas 6. Kurang dari 19% akan menyelesaikan sekolah menengah. 26% tidak akan pernah melihat bagian dalam ruang kelas. Keluarga dalam tradisional ini membayar biaya dengan produk lokal? pemberian khusus. Tikar tenunan, kayu bakar cincang, cangkang dan taring babi? yang paling berharga dari semuanya? disajikan. Tanpa bantuan, anak-anak ini tidak akan pernah memenuhi peran mereka di abad ke-21.

Desa mereka akan berliku-liku melalui perang antara tradisi dan Yayasan Dukungan YouMe amal, yang berbasis di ibukota Port Vila, Vanuatu, telah menggunakan koneksinya dengan Seachange Lodge untuk memberikan bantuan pulau-pulau terpencil ini. Sejak tahun 2004, para tamu di resor butik ini telah menyumbangkan kotak-kotak sumber daya pendidikan untuk dikirim ke utara. Dari awal bisnis mereka pemilik, Rick dan Wendy, telah menyisihkan 10% dari semua keuntungan untuk membeli barang yang diminta oleh penduduk desa Mota Lava .. Sekarang Yayasan bersama dengan menawarkan rumah liburan pribadi ditambah enam apartemen liburan, Seachange Lodge , di dunia pertama.

Semua dana ditempatkan di Trust untuk kontribusi berkelanjutan dari hibah pendidikan yang tidak dapat dibayar untuk anak-anak di pulau utara. Anda dapat membantu anak-anak ini dengan kemungkinan menjadi pemilik properti yang bangga di Pasifik Selatan. Anak-anak ini adalah para pemimpin yang dibutuhkan Vanuatu pada abad ke-21.

Anak-anak ini ketika diberi kesempatan untuk membaca dan menulis, untuk mempertimbangkan dan berdebat, untuk berpikir dan bernalar, akan memberikan jalan bagi negara untuk bergerak maju. Semakin banyak anak-anak di seluruh Vanuatu membutuhkan kesempatan untuk mewujudkan impian mereka. Vanuatu telah banyak berharap untuk masa depan dengan masyarakat yang berpendidikan.